Sosial

Pulang Kampung, Muzakir Manaf Tinjau Mesjid-Mesjid

Pulang Kampung, Muzakir Manaf Tinjau Mesjid-Mesjid
Muzakir Manaf saat meninjau bangunan masjid di kampung halamannya, Kecamatan Seunuddon  (27/9/2015)

ACEHTERKINI.COM | Wakil Gubernur Aceh H. Muzakir Manaf, Minggu (27/09/2015) mengunjungi kampung halamannya yakni Kecamatan Seunuddon.

Tak hanya meninjau sejumlah proyek dan bangunan, Ketua Umum Partai Aceh (PA) ini juga sekaligus melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Seunuddon.

Tiba di kecamatan Seunuddon, sekitar pukul 14.00 wib, Muzakir Manaf pertamanya melakukan kunjungan ke salah satu sekolah swasta yakni Madrasah Aliah Swasta (MAS), yang terletak di Gampong Mane Kawan. Wakil Gubernur ini juga dijamu makan bersama di sekolah tersebut.

Usai melihat kondisi sekolah, kemudian pria kelahiran Gampong Mane Kawan ini mengunjungi dan melihat kondisi Mesjid Baiturrahim, yang terletak di Gampong Tanjoeng Pineung. Mesjid tersebut kini menuai tahap akhir pembangunannya.

Didampingi rombongan Muspida Aceh, Mantan Panglima GAM ini juga melihat situasi mesjid Alhidayah yang terletak di Gampong Meunasah Anoe, Mesjid Nurul Huda di Gampong Matang Lada, Mesjid Nurul Salam di Gampong Ulee Rubek Timur, Mesjid Nurul Yakin, di Gampong Ulee Rubek Barat dan yang terakhir rombongan tersebut dialjutkan perjalanan menuju Mesjid Nurul Ula, Gampong Blang Glumpang.

Muzakir Manaf disela-sela kunjungan silaturrahminya mengatakan, kunjungan itu dilakukan untuk melihat situasi sejumlah rumah ibadah mesjid di Kecamatan Seunuddon sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat dalam suasana Idul Adha 1436H/2015M. [Jamal]

To Top