Sosial

Nasir Djamil : Semoga 2016 Janji-Janji Kesejahteraan Rakyat Terealisasi

Nasir Djamil : Semoga 2016 Janji-Janji Kesejahteraan Rakyat Terealisasi
Nasir Djamil

ACEHTERKINI.COM | Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh, Nasir Djamil berharap agar dalam tahun 2015 ini semua masalah terkait hukum dapat selesai. “Kita berharap persoalan Din Minimi bisa selesai dalam tahun ini,” kata Nasir Djamil, Sabtu (5/9/2015).

Dijumpai di Lantai II, Gedung Kesbangpol Linmas Aceh, Anggota Komisi III DPR RI ini mengatakan, pada tahun 2016 kita juga berharap agar Pemerintah Aceh dapat merealisasikan janji-janji untuk mensejahterakan rakyat Aceh.

“Tahun 2016 adalah dimana Provinsi Aceh akan bersiap-siap menghadapi Pilkada Langsung Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh serta Bupati dan Wakil Bupati atau Walikota dan Wakil Walikota pada tahun 2017 mendatang,” ujar Nasir Djamil.

Persoalan hari ini di Aceh adalah bagaimana kesejahteraan. Tugas negara ada dua, yaitu menjaga keamanan dan memberikan kesejahteraan. Disatu sisi Polisi menjaga keamanan dan disisi lain pemerintah memberikan kesejahteraan.

“Dua ini harus sinkron, kita berharap jangan sampai ada batu-batu kerikil yang membuat kita tersandung,” ujar Nasir.

Terkait dengan masalah Din Minimi, Nasir Djamil mengatakan anggota DPR RI di Jakarta siap menjadi mediator.

“Kalau masyarakat meminta DPR RI menjadi mediator untuk persoalan Din Minimi, kita respon. Tentunya harus didukung oleh Pemerintah Aceh dan Polda Aceh, kami tetap berpedoman adanya penegakan hukum di Aceh,” demikian Nasir Djamil. [Fir]

To Top