Sosial

Lakukan Terus Sosialisasi Sadar Hukum Untuk Jaga Perdamaian Aceh

Lakukan Terus Sosialisasi Sadar Hukum Untuk Jaga Perdamaian Aceh
Fachrul Razi

ACEHTERKINI.COM | Senator Aceh, Fachrul Razi M.I.P mengharapkan agar penegakan hukum di Aceh harus benar-benar ditegakkan.

“Aceh memiliki undang-undang sendiri, kinerja penegak hukum harus ditingkatkan agar semua persoalan hukum di Aceh dapat ditegakkan,” kata Fachrul saat menjadi keynote speaker Milad ke-I Pusat Analisis Kajian dan Advokasi Rakyat (PAKAR) Aceh.

Pimpinan Komite I DPD RI ini mengharapkan kepada penegak hukum di Aceh agar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat supaya pemahaman sadar hukum dalam rangka menjaga perdamaian di Aceh.

“Perdamaian adalah harga mati, kita minta sosialisasi sadar hukum terus dilakukan kepada rakyat Aceh,” kata dia dalam sebuah seminar yang bertemakan “Polemik Hukum di Aceh,” Sabtu (12/9/2015).

Acara seminar yang berlangsung di Universitas Muhammadiyah Aceh ini dihadiri oleh DPW Pakar kabupaten kota di Aceh, KAMMI Aceh, BEM Se-Aceh, PEMA Unsyiah, PEMA UIN Ar-Raniry, Ikatan Pemuda Muhammadiyah, Forum Paguyuban Mahasiswa Pemuda Aceh, Badko HMI Aceh. [Edi]

To Top