Politik

Ketua DPRA : Kita Digaji oleh Rakyat, Tingkatkan Kinerja

Ketua DPRA : Kita Digaji Oleh Rakyat, Tingkatkan Kinerja

ACEHTERKINI.COM | Ketua DPR Aceh, Tgk. H. Muharuddin meminta kepada seluruh pegawai untuk terus tingkatkan kinerjanya dalam melaksanakan rutinitas kerja sesuai tupoksi.

“Adanya kita ini sebagai abdi Negara dan kita digaji oleh rakyat yang semata-mata untuk melayani masyarakat. Maka dari itu, kinerja kita perlu ditingkatkan lagi kedepannya,” kata Politisi Partai Aceh ini saat memimpin upacara hari pertama masuk kerja pasca liburan Idul Adha 1436H/2015M di Halaman Gedung DPRA, Senin (28/9/2015).
“Idul Adha ini mengajarkan kita agar mengajarkan sifat keikhlasan dimana Nabiullah Ibrahim dan putranya Nabiullah Ismail dan ketaatannya yang tanpa syarakat kepada Allah. Hal ini perlu kita refleksikan pada diri kita masing-masing. Sudahkah kita taat pada syariat dan ikhlas melakukannya tanpa syarat. Begitu juga dengan sifat dan keihlasan kita dalam menjalankan tugas dan aktivitas kita sehari-hari,” ujar Tgk. Muharruddin. 
Ia menginstruksikan kepada seluruh pegawai agar tidak ada yang menambah libur lagi usai lebaran Idul Adha dan kembali melaksanakan rutinitas kerja sesuai tupoksinya. 
Selain Tgk Muharuddin juga terlihat hadir Wakil Ketua DPRA, T. Irwan Djohan dan Sekwan, Hamid Zain. [Red]

To Top