Peristiwa

Jamaah Haji Asal Aceh yang Sakit Bertambah

ACEHTERKINI.COM | Jumlah jamaah haji asal Aceh yang sakit di Arab Saudi bertambah. Sebelumnya Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Aceh melalui Kepala Bidang Pelayanan Haji dan Umrah, Drs. Herman mengatakan jumlah jamaah haji Aceh yang masih dirawat sebanyak tiga orang. 
“Tambah satu orang yaitu Cut Salihin Teuku Hamzah, asal Aceh Singkil. Jadi total jamaah yang masih dirawat di Makkah sampai 25 September 2015 sebanyak 4(empat) orang,” kata Herman kepada acehterkini, Jum’at (25/9/2015) malam. 
Ia mengatakan Cut Salihin Teuku Hamzah binti Hamzah (77 tahun) masuk dalam Kloter (2) dengan Pasport B0703618. Jamaah asal Aceh Singkil ini beralamat di Desa Suka Makmur, Kabupaten Aceh Singkil. 
Herman menambahkan Cut Salihin mengalami sakit gangguan pernapasan. Ia dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi dengan kondisi yang sangat lemas. 
Berita sebelumnya, jamaah haji asal Aceh ada empat orang meninggal dunia karena sakit. Kemudian dengan bertambahnya satu orang jamaah yang dirawat, maka jumlah jamaah asal Aceh yang dirawat menjadi empat orang. [Red]

To Top