Sosial

Gelar Reuni Akbar, Alumni SMA 1 Samalanga Jumpa Kapolda Aceh

Gelar Reuni Akbar, Alumni SMA 1 Samalanga Jumpa Kapolda Aceh
Pertemuan Alumni SMA 1 Samalanga Dengan Kapolda Aceh, 4 September 2015

ACEHTERKINI.COM | Sejumlah tokoh yang tergabung dalam Perhimpunan Alumni SMA 1 Samalanga (PAS) mengadakan pertemuan dengan Kapolda Aceh, Irjen Pol. Hussein Hamidi di Mapolda Aceh, Banda Aceh, Jumat (4/9/2015).

Ketua PAS, H. Saifuddin Muhammad mengatakan, pertemuan dengan orang nomor satu di jajaran Polda Aceh ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturrahmi antar sesama alumni SMA 1 Samalanga.

“Ini hanya sekedar melepas kangen dan temu ramah saja untuk  mempererat tali silaturrahmi antar sesama alumni karena Kapolda juga alumni SMA 1 Samalanga,” ujar H. Saifuddin Muhammad.

Hal senada juga diungkapkan Zulfahdli selaku dewan Pembina PAS. Zulfadhli mengatakan, melalui reuni ini diharapkan mampu menyatukan satu visi dan misi dalam membangun Aceh, khususnya wilayah kabupaten Bireuen.

“Dalam pertemuan tadi, Kapolda Aceh menyambut baik untuk program reuni akbar alumni SMA 1 Samalanga pada tanggal 26 September 2015 nanti. Para silaturrahmi tadi kami juga membahas mengenai isu perkembangan dan mutu pendidikan, penyuluhan narkoba dan economic creativity,” tambah Zulfadhli.

Menurutnya, dalam reuni akbar ini nantinya, Kapolda juga turut mengajak kepada seluruh tokoh-tokoh alumni untuk bersama-sama kembali membangun dan menata kembali Aceh dari berbagai macam sektor.

Pasalnya, pada reuni akbar akhir September ini, pihaknya juga turut menjaring berbagai aspirasi masyarakat terhadap pembangunan yang pro rakyat.

“Tadi Kapolda Aceh juga sudah katakan akan turut hadir pada reuni akbar nanti, dan ia juga turut menyumbang satu ekor lembu. Beliau juga katakan pada reuni ini bukan sekedar momen tatap muka, tapi juga kesempatan untuk mendengar segala keluhan masyarakat,” katanya Zulfadhli. [Taufiq]

Gelar Reuni Akbar, Alumni SMA 1 Samalanga Jumpa Kapolda Aceh

To Top