Teknologi

September, iPhone 6s Diluncurkan

September, iPhone 65 Diluncurkan

ACEHTERKINI.COM | Apple dikabarkan siap menggelar acara tahunannya awal September mendatang. Rumornya, dalam acara ini Apple bakal merilis iPhone sejumlah perangkat terbaru termasuk iPhone 6S dan 6S Plus.

Dilansir Mashable, Sabtu (8/8/2015), acara tersebut kemungkinan digelar pada tanggal 7-9 September 2015. Dan jika melihat pada kebiasaan Apple saat menyelenggarakan acara penting tahun-tahun sebelumnya, diprediksi acara tersebut akan jatuh pada 8 September.

Selain iPhone seri ‘S’ terbaru, Apple diprediksi bakal juga merilis Apple TV terbaru yang digadang-gadang lebih cepat dan tipis pada acara tersebut. Perangkat TV  ini kemungkinan bakal dibekali prosesor A8, remote baru dengan touchpad, fitur asisten digital Siri, dan layanan toko aplikasi.

Sejumlah kabar juga menyebutkan Apple mungkin saja ikut menyingkap perangkat tablet berlayar 12,9 inci, iPad Pro di ajang yang sama. Namun, seperti disebutkan di awal, kabar-kabar ini masih bersifat rumor. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Apple mengenai acara tersebut. [rol]

To Top