Sosial

Rais dan Mardhati, Duta Wisata Aceh Jaya

Rais dan Mardhati, Duta Wisata Aceh Jaya
Rais dan Mardhiati, Duta Wisata Aceh Jaya 2015

ACEHTERKINI.COM | Pemilihan Agam dan Inong sebagai duta wisata kabupaten Aceh Jaya tahun 2015 berakhir, Rabu (26/8/2015) malam.

Dari 18 peserta di 9 kecamatan, Rais Mukhayar dan Mardhiati terpilih sebagai duta wisata Aceh Jaya tahun 2015.

Agam-inong Aceh Jaya ini akan ikut dalam pemilihan Duta Wisata tingkat Provinsi Aceh pada November 2015 mendatang di Kota Lhokseumawe.

Kepala Dinas Perhubungan, Informasi dan Komunikasi Budaya dan Pariwisata, Aceh Jaya  Teuku Imran SE mengatakan, pemilihan duta wisata telah menjadi agenda tahunan pemerintah.

“Duta wisata Aceh Jaya yang terpilih akan mengikuti seleksi tingkat Provinsi Aceh, November 2015 mendatang,” ujar Imran.

Rais Mukhayar adalah warga Kecamatan Sampoenit, sedangkan Mardhati dari Kecamatan Krueng Sabee. Keduanya terpilih sebagai duta wisata Aceh Jaya tahun 2015.

Plh.  Sekda Ichwan S.sos mengharapkan dengan terpilihnya duta wisata ini dapat menggali potensi wisata yang ada di Kabupaten Aceh Jaya.

“Belum semua potensi wisata diketahui semua segmen yang ada di Aceh Jaya,” ujarnya seraya berharap kedepan agar promosi wisata Aceh Jaya dapat ditingkatkan lagi. [Hendra]

To Top