Sosial

Putut Rananggono Pimpin RAPI Kota Banda Aceh

Putut Rananggono Pimpin RAPI Kota Banda Aceh
Putut (Baju Putih) Bersama Pimpinan Sidang Muskot Ke V RAPI Kota Banda Aceh

ACEHTERKINI.COM | Putut Rananggono yang memegang call sign JZ01BPV dipercayakan memimpin Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Banda Aceh untuk periode 2015-2018.  Ia menggantikan Taf Haikal call sign JZ01BTH periode 2012-2015.

Putut terpilih dalam Musyawarah Kota ke-V RAPI, Sabtu, (8/8/2015) di Lantai IV Gedung Balaikota Banda Aceh.  Membawahi sembilan kecamatan di Kota Banda Aceh, Putut meraih 5 suara, sedangkan Mahayani Ridha call sign JZ01ANI hanya mendapat 3 suara dan Usman M Adam call sign JZ01ABN cukup di 1 suara.

Putut yang berstatus PNS di Kantor Mobilitas Penduduk dan Tenaga Kerja, Provinsi Aceh ini berdomisili di Kelurahan Merduati, Kecamatan Kutaradja, Banda Aceh.  Usai terpilih, Ia dilantik Ketua RAPI Aceh, Nasir Nurdin call sign JZ01BNN.

Dihadapan ratusan anggota RAPI Kota Banda Aceh, Putut berjanji akan membangun organisasi relawan ini lebih baik lagi terutama ditingkat kecamatan dalam Kota Banda Aceh.

“Tidak ada lagi kegiatan ditingkat kecamatan yang tidak diketahui oleh pengurus Kota Banda Aceh,” ujarnya.

Dalam waktu dekat katanya akan melakukan pertemuan dengan tingkat kecamatan untuk mempertegas aturan yang sudah ada. [ate]

To Top