Layanan Publik

Pangdam IM Lantik Dedy Agus Danrem 011 Lilawangsa

Pangdam IM Lantik Dedy Agus Danrem 011 Lilawangsa
Sertijab Danrem 011 Lilawangsa

ACEHTERKINI.COM | Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jendral TNI Agus Kriswanto memimpin upacara tradisi serah terima jabatan Komandan Korem 011/Lilawangsa dari pejabat lama Kolonel  Inf A Daniel Chardin kepada Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, S.H, bertempat di Balai Teungku Umar (BTU) Kodam IM, Banda Aceh. Jumat (14/8/2015)

Sertijab dilingkungan Angkatan Darat, khususnya Kodam Iskandar Muda, merupakan bagian pembinaan personel yang diharapkan dapat memacu semangat dan kreativitas.

“Sehingga melahirkan ide serta pemikiran baru dalam rangka memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan Kodam Iskandar Muda, TNI AD, Bangsa dan Negara,” ujar Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto.

Mengingatkan beberapa hal harus menjadi perhatian serius terkait pembinaan maupun perkembangan situasi di wilayah Kodam IM, yaitu masih tingginya oknum prajurit melangar.

Karena itu, Jenderal Bintang Dua ini memerintahkan seluruh Komandan Satuan dan pembina satuan agar meningkatkan pembinaan dengan mengedepankan komunikasi dua arah, sehingga segala permasalahan anggota dapat cepat diidentifikasi dan segera dapat dicari solusinya,”ujar Pangdam.

“Sudah saatnya kita berani menerapkan reward and punishment secara konsekuen dengan memberikan sanksi kepada mereka yang melangar dan memberikan penghargaan kepada prajurit berprestasi, sehingga prajurit memiliki kepercayaan dan harapan untuk berbuat terbaik dalam bertugas,” Tegas Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf A Daniel Chardin yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya memimpin dan membina Korem 011/Lilawangsa dengan baik.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ny. A Daniel Chardin atas pengabdian dan pengorbanan yang telah diberikan dalam membina persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011/LW.

Selanjutnya kepada Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, S.H, beserta istri, Pangdam  mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Komandan Korem 011/Lilawangsa dan Ketua Persit Koorcab Rem  011/LW dengan harapan agar secepatnya menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru. [Red]

To Top