Sosial

Mahasiswa Unimal Sosialisasikan Manajemen Hidup Tanpa Narkoba

Mahasiswa Unimal Sosialisasikan Manajemen Hidup Tanpa Narkoba
Mahasiswa Himamen di Desa Ujong Pacu, Lhokseumawe

ACEHTERKINI.COM | Himpunan Mahasiswa Manajemen (Himamen) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh melakukan kegiatan sosialisasi “Manajemen Hidup Tanpa Narkoba” di Gampong Ujong Pacu, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Sabtu (22/8/2015).

Keuchik setempat, Abu Bakar mengatakan, angka kriminalitas di Gampong Ujong Pacu sudah mulai turun sekitar 50 persen dalam tiga bulan terakhir. “kita tetap bertekad memerangi narkoba,” kata dia dihadapan 35 mahasiswa Himamen.

Ketua Himamen, Ichsan Nanda, Minggu (23/8/2015) mengatakan, salah satu Tujuan HIMAMEN dalam kunjungan ini untuk mengapresiasikan kekompakan dan kebaranian warga Gampong Ujung Pacu dalam memberantas narkoba meskipun mendapat berbagai teror dari pihak lain seperti pengeboman pos Ronda yang terjadi pada Sabtu 8 Agustus 2015 yang menyebabkan delapan warga luka-luka.

“Dengan kunjungan seperti ini kami mendapat pengetahuan Leadership yang baik dalam membangun kekompakan dan kerjasama agar tercapainya tujuan yang telah ditetapkan,”  ujar Ichsan.

“kami Himpunan Mahasiswa Manajemen Unimal dan juga mewakili Himpunan Mahasiswa Manajemen lainnya di Provinsi Aceh mengapresiasikan inisiatif yang positif warga Ujung Pacu dalam berjuang untuk menciptakan gampong anti narkoba ini,” tandasnya. [Red]

To Top