Sosial

Jual Stiker HUT RI Untuk Hiburan Rakyat

ACEHTERKINI.COM | Sejumlah pemuda dari Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil mengelar penjualan stiker Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -70 kepada para pengendara yang melintas di jalan Lintas Rimo – Singkil atau tepatnya di Simpang Tugu Kampung Baru.

Harga stiker yang di tawarkan bervariasi antara Rp 5.000 – 10.000 Rupiah. Samsul selaku Ketua Panitia penjualan stiker mengatakan, penjualan stiker HUT-RI ke 70 itu bukanlah untuk mencari keuntungan pribadi, apalagi kegiatan yang mereka lakukan itu juga telah mendapat dukungan dari para aparatur Kampung Baru serta dari pihak muspika Kecamatan Singkil Utara.

“Alhamdulillah Stiker yang kita tawarkan atau jual kepada para pengendara atau penguna jalan di lintas Rimo-Singkil ini sekitar 500 lembar stiker terjual,” ujarnya.

Menurut Samsul, keuntungan yang didapat dari hasil penjualan stiker tersebut, akan digunakan  untuk membuat sejumlah kegiatan hiburan rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 70, seperti Lomba Panjat Pohon Pinang, Tarik Tambang, Sepak Bola Danggdut, Lomba Makan kerupuk, hingga lomba Memancing Botol.

“Yang jelas hal ini kami lakukan adalah dalam rangka untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 70 lewat kegiatan hiburan rakyat,” Tambah Amri Pohan yang juga selaku penasehat para pemuda-pemudi Kampong Baru, Jum’at,( 14/08/2015). [Jamaluddin]

To Top