Sosial

Event HUT RI di Aceh Singkil, Crosser Sumut Boyong Piala

Event HUT RI di Aceh Singkil, Crosser Sumut Boyong Piala
Crosser Sumut, D’coco (tengah) Memboyong Piala Dandim Aceh Singkil dalam Rangka HUT RI Ke-70

ACEHTERKINI.COM | Crosser asal Tim SGM Binjai Provinsi Sumatera Utara (Sumut), D’Coco, tampil sebagai juara umum dalam Kejuaraan Super Grasstrack Tahun 2015 di Sirkuit Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Minggu (16/8/2015).

Pembalap motorcross yang membawa harum nama Binjai Sumatera Utara  ini memboyong Piala Dandim 0109 Aceh Singkil.

Event Super Grasstrack itu diikuti oleh para pembalab asal Aceh dan Sumut pada 15-16 Agustus 2015.

Acara yang memperebutkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda Motor merek Revo itu di buka dan ditutup langsung oleh Dandim 0109 Aceh singkil, Letkol Armed. M. Arief Sujaruji.

Para Crosser papan atas yang ikut bersaing ketat seperti di Kelas Bebek Modifikasi 4 tak open, Kelas Bebek Modifikasi 125 cc s/d 130 Cc open dan kelas Grastrack S/d 200 CC open.

Norsya Husrizal Fagito selaku Ketua Juri dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh yang didampingi Rido Vahlefi sebagai pimpinan Lomba menyebutkan, event Super Grasstrack 2015 merupakan yang perdana digelar di Kabupaten Aceh Singkil.

“Acara yang digagas Kodim 0109 Aceh Singkil dalam rangka memperingati HUT RI ke 70, mendapat dukungan dari segala elemen, seperti Dari IMI Aceh, IMI Aceh Singkil, Pemkab Aceh Singkil bahkan dari Pangdam Iskandar Muda,” jelas Norsya  [Jamaluddin]

To Top