Nasional

Ternyata Putusan PTTUN Terhadap Golkar Kubu Agung Hanya NO

Ternyata Putusan PTTUN Terhadap Golkar Kubu Agung Hanya NO

ACEHTERKINI.COM | Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) menerima banding Partai Golkar kubu Agung Laksono selaku tergugat intervensi atau pembanding dan Menteri Hukum dan HAM selaku tergugat.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie alias Ical, Muhammad Aziz Syamsuddin menilai putusan PT TUN Jakarta itu tidak memenangkan siapapun. Sebab, putusan PT TUN Jakarta hanya N.O yang artinya tidak memutuskan apa-apa.

“Saya baca web PT TUN itu (N.O) berarti tidak memutuskan apa-apa. Saya baru bisa paham apa yang dimaksud dengan N.O tersebut jika sudah membaca putusannya lebih dulu,” kata Aziz, saat dihubungi, Jakarta, Sabtu (11/7/2015).

Meski demikian, kata Aziz, terkait berita yang ada di web PT TUN tersebut, Golkar pimpinan Aburizal Bakrie dan Idrus Marham akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA).

“Atas putusan N.O tersebut, penggugat DPP Golkar pimpinan ARB dan Idrus Marham segera menyatakan kasasi ke MA,” tegasnya.

Sementara Aburizal Bakrie mengatakan sudah dapat dipastikan pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Hal tersebut dilakukannya karena dirinya tetap yakin bahwa Munas dan kepengurusannya yang benar dan sah. [Inilah/sad]

To Top