Sosial

Keluarga Penderita Bocor Jantung Butuh Donasi Masyarakat Aceh

Keluarga Penderita Bocor Jantung Butuh Donasi Masyarakat Aceh
Keluarga Afifah Sahara, Anak Penderita Bocor Jantung

ACEHTERKINI.COM | Forum silaturrahmi Asokaya Komunitas Bireuen Sedunia atau yang sering disebut Forsi Asokaya Bireuen mengunjungi keluarga Afifah Sahara (2,5) anak dari pasangan Muzakkar (32) dan Zainabon (27) adalah salah seorang anak yang bernasib kurang beruntung dibandingkan dengan anak anak yang seusianya karena sakit yang deritanya.

Anak dari pasutri yang berkatagori dari keluarga kurang mampu ini berdomisili di Gampong Kulu Kuta Kecamatan Kitablang ini menderita penyakit Jantung Bocor.

“Dalam durasi satu bulan sekali harus chek up ke RSUZA Banda Aceh dan sudah dirujuk ke Jakarta untuk perawatan lebih lanjut, karena keterbatasan biaya hingga saat ini belum bisa berangkat,” kata Muzakkar ayah dari Afifah Sahara, Rabu (24/6/2015).

Ketua TIM Forsi Asokaya, M. Yani mengatakan bagi masyarakat yang ingin mendonasikan untuk membantu keluarga ini bisa langsung menghubungi ayah Afifah Sahara,  Muzakkar dengan nomor handphone 085358435717 atau disalurkan langsung kerekening BRI unit Kutablang Nomor 3924-01-00576-53-5 atas nama Zainabon, ibu dari Afifah Sahara.

Kedatanga Forsi Asokaya ini dalam rangka silaturrahmi dan sekaligus melakukan buka puasa bersama keluarga Afifah Sahara. Dalam kegiatan itu, Forsi Asokaya mengajak serta Ikatan Duta
Wisata Bireuen (IDWB) Andre Kurniawan dan Motivator Aceh Institut (MAI) Randy Aufal Khalid.

Setelah berbuka puasa bersama dengan keluarga serta beberapa orang tetangga dan dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah, Tim dari Forsi Asokaya memberi sumbangan kepada kedua orang tua Afifah yang diserahkan oleh Murizal Pangeran selaku sekjen Forsi Asokaya Bireuen. [Ril]

To Top