Sosial

Jelang Ramadhan, Warga Ramai-Ramai Ke Pantai Lhok Me Aceh Besar

Jelang Ramadhan, Warga Ramai-Ramai Ke Pantai Lhok Me Aceh Besar
Pantai Lhok Me, Aceh Besar

ACEHTERKINI.COM | Warga dari berbagai daerah ramai-ramai menghabiskan pekan terakhirnya sambut Ramadhan 1436 H/2015M ke lokasi wisata Pantai Lhok Me, Kecamatan Krueng Raya, Kabupaten Aceh Besar.

Lokasi wisata ini terkenal dengan pasir putihnya. Warga Banda Aceh sering menghabiskan massa liburnya untuk memancing ikan di lokasi yang jaraknya sekitar 30 kilometer dari Kota Banda Aceh.

Ratusan kenderaan roda empat dan dua memadati lokasi pasir putih ini pada  Minggu (14/6/2015). Masuk ke lokasi ini, kita mesti merogoh kocek sekitar Rp20 ribu untuk kenderaan roda empat dan Rp10.000 untuk kenderaan roda dua.

Kemudian di dalamnya ada tempat-tempat santai yang sudah ditata rapi oleh warga setempat. Penghasilan masyarakat bertambah dari tarif parkir, biaya tempat dan warung makanan dan minuman.

“Setiap hari libur, lokasi ini ramai dikunjungi warga, banyak juga pengunjung dari Malaysia ke  Pantai Lhok Me ini,” ujar Dahlan, warga setempat. Ia mengatakan warga mulai ramai sejak Sabtu (13/6/2015) kemarin.

Rekreasi bersama keluarga tidak akan bosan. Anda bisa menikmati air laut yang jernih tanpa ombak. Pantai yang bersih dan sangat bersahabat bagi keluarga. Bibir-bibir pantai ditumbuhi pohon yang rindang untuk berteduh. Akar-akar pohon menjalar di bawah air. Sungguh eksotis untuk disambangi bersama keluarga. [Edi]

To Top