Ekonomi

Inilah 11 Badan Usaha di Kota Banda Aceh yang Taat Pajak

Inilah 11 Badan Usaha di Kota Banda Aceh yang Taat Pajak
Penerima Anugerah Banda Aceh Madani Award (BAMA) 2015

ACEHTERKINI.COM | Pemerintah Kota Banda Aceh kembali memberikan anugerah Banda Aceh Madani Award (BAMA) kepada para pihak yang telah memberikan kontribusi dalam bentuk tindakan nyata dalam mendukung program pembangunan dan visi Kota Banda Aceh sebagai Kota Madani.

BAMA 2015 diberikan kepada 28 lembaga/kelompok serta perorangan pada Malam Resepsi HUT Kota Banda Aceh ke-810 yang digelar di Amel Convention Center, Selasa (9/6/2015) malam.

Piagam sebagai bentuk apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih Pemko Banda Aceh ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Illiza Sa’aduddin Djamal SE, Wakil Wali Kota Zainal Arifin dan Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadhillah SIKom.

Dari 28 lembaga/kelompok serta perorangan yang mendapat Banda Aceh Madani Award (BAMA) terdapat 11 diantaranya Badan Usaha Taat Pajak yang Berkontribusi Terhadap Pembangunan Kota Madani yaitu Hermes Palace Hotel, Oasis Hotel, Hotel Medan dan Hotel Kuala Radja, Wisma Lamprit.

Kemudian Kentucky Fried Chicken, Pizza Hut, Restoran Bunda, Wong Solo, Ayam Lepas dan Ring Road Café.

Banda Aceh Madani Award 2015 merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi dari Pemerintah Kota Banda Aceh yang diberikan kepada pejabat publik, aparatur penyelenggara negara/daerah, tokoh masyarakat, tokoh adat, komunitas,  LSM,  organisasi kepemudan dan warga masyarakat lainnya yang telah memberikan konstribusi dalam bentuk tindakan/ perbuatan nyata dalam mendukung program pembangunan dan mendukung visi kota banda aceh sebagai model kota madani.

Wali Kota Illiza mengatakan, ada 30 rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi Kota Banda Aceh tahun ini. Pihaknya, kata Illiza, terus berbenah diri dalam mewujudkan visi Banda Aceh menjadi Model Kota Madani.

Mulai tahun ini, Pemko Banda Aceh juga akan merealisasikan sejumlah pembangunan infrastruktur seperti fly over, escape road, Banda Aceh Madani Education Center dan Trans Banda Aceh. [Red]

To Top