Sosial

Hasil Survei, Illiza Kandidat Kuat Wakil Gubernur Aceh

Aryos Nivada
ACEHTERKINI.COM | Illiza Sa’aduddin Djamal, SE yang kini menjabat sebagai Walikota Banda Aceh mulai disebut-sebut sebagai calon kuat Wakil Gubernur Aceh ke depan. 
Hal ini tentunya tidak terlepas dari keberhasilannya selama menjadi Walikota Banda Aceh yang mengusung visi sebagai Model Kota Madani.
Pengamat politik Aceh, Aryos Nivada mengungkapkan hasil survei yang dilakukan oleh Jaringan Survey Inisiatif (JSI) di tiga daerah, yaitu Bireuen, Lhokseumawe dan Banda Aceh. 
“Illiza mejadi salah satu kandidat kuat Wakil Gubernur Aceh untuk Kota Banda Aceh,” ujar Aryos Nivada kepada saat dihubungi acehterkini, Sabtu (13/6/2015).
Hal inilah yang membuat sekecil apapun kekurangan Illiza akan selalu dijadikan senjata bagi lawan politik dalam upaya menurunkan elektabilitas Illiza.
“Sebagai lawan yang dianggap berat pada Pilkada mendatang tentu Illiza Sa’aduddin Djamal akan “dihajar” habis-habisan,” katanya saat menjadi narasumber dalam sebuah diskusi publik yang digelar di Banda Aceh, Jumat (12/6/2015).
Sementara itu Illiza yang dimintai tanggapannya mengatakan saat ini dirinya sedang berjuang untuk dapat menjalankan amanah yang maha berat ini dengan sungguh sungguh. Semoga dapat menyelesaikan tugas dengan Khusnul khatimah.

“Tentang kedepan saya hanya berserah diri kepada Allah swt agar apapun yang menjadi ketentuan Allah terhadap diri saya yang saya rindukan apapun itu yang dapat membawa saya dekat dengan Allah swt,” kata Illiza singkat. (ate/red)

To Top