Ekonomi

Di Aceh Tenggara, Bantuan Kemakmuran Mesjid Rp 800 Ribu

Di Aceh Tenggara, Bantuan Kemakmuran Mesjid Rp 800 Ribu
Hasanuddin Beruh

ACEHTERKINI.COM | Mengisi Safari Ramadhan 1436 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara memberikan bantuan untuk kemakmuran masjid sebesar Rp800.000. Bantuan ini diberikan oleh masing-masing tim safari Ramadhan yang dibentuk Bupati Aceh Tenggara, Hasanuddin Beruh.

Sebelumnya Tim I yang dipimpin Bupati Aceh Tenggara, Hasanuddin Beruh menghadiri buka puasa bersama dengan masyarakat di Kecamatan Ketambe, Sabtu (27/6/2015). Kemudian bupati mengunjungi Masjid Jamik Babul Makmur di Desa Jongar Raya untuk melakukan Shalat Isya dan Taraweh. Pada kesempatan itu bupati menyerahkan bantuan sebesar Rp800.000 untuk kemakmuran masjid.

Sedangkan Kelompok II mengunjungi Masjid Baitul Qapur Desa Kaya Mentakhur yang di ketuai oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU). Kelompok III mengunjungi Masjid Al-bayan Desa Lawe Mengkudu. Sedangkan Tim IV mengunjungi  Masjid Al Purqan Desa Pal Bener Berpapah.

Seusai melaksanakan Shalat Tarawih, masing-masing Ketua kelompok Safari Ramadhan meyerahkan dana bantuan untuk kemakmuran Masjid sebesar Rp. 800.000 setiap masjid yang dikunjungi oleh tim Safari Ramadhan. [Dinni].

To Top