Sosial

Budi Wahyono Danyon Armed 17/Rencong Cakti Kodam IM

Mayor Arm Budi Wahyono Menjabat Komandan Batalyon Artileri Medan 17 Rencong Cakti

ACEHTERKINI.COM | Mayor Arm Budi Wahyono, SH, resmi menjabat sebagai Komandan Batalyon Artileri Medan (Danyon Armed) 17/Rencong Cakti Kodam Iskandar Muda).

Kegiatan sertijab ini dipimpin oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto, Selasa (23/06/15) di Lapangan Markas Komando (Mako) Batalyon Armed 17/Rencong Cakti Kodam Iskandar Muda.

Pangdam IM mengatakan serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari pembinaan personel dan pembinaan organisasi yang harus dilakukan agar roda organisasi terus bergerak secara dinamis dan estafet kepemimpinan berjalan secara berkesinambungan guna mewujudkan kinerja satuan yang lebih baik.

“Dengan dilaksanakannya pergantian pejabat, diharapkan dapat memacu semangat, inovasi dan pemikiran baru yang lebih segar guna memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan satuan,” ujar Pangdam.

Batalyon Armed 17/Rencong Cakti merupakan Satuan Bantuan Tempur yang berada dibawah Kodam Iskandar Muda dengan tugas pokok menyelenggarakan bantuan tembakan secara terus menerus (Continue) dan tepat pada waktunya kepada satuan-satuan manuver yang dibantu untuk menghancurkan/menetralisir sasaran. [Red]

To Top