Ekonomi

Biaya Pasang Meteran Listrik untuk Warga Miskin di Bireuen Gratis

Biaya Pasang Meteran Listrik untuk Warga Miskin di Bireuen Gratis
Pemasangan Meteran Listrik Gratis di Bireuen [Tarmizi]

ACEHTERKINI.COM | Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud melakukan pasang perdana meteran listrik rumah masyarakat miskin yang belum memiliki fasilitas penerangan listrik di rumahnya, peluncuran program pemasangan listrik ini oleh bupati Bireuen di lakukan di Gampong Meunasah Reudeueb, Kecamatan Pandrah, Kamis (4/6/2015).

Dalam kegiatan pemasangan perdana tersebut Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud didampingi kepala PLN cabang Lhokseumawe wahyu A. Hadi.

Bupati mengatakan pemasangan listrik gratis ini atas kerjasama pemerintah Kabupaten Bireuen dengan pihak PLN sebanyak 1.425 buah meteran listrik di gratiskan untuk warga miskin dan dhuafa dalam kabupaten Bireuen yang sama sekali belum pernah menikmati penerangan listrik.

“Kita akan terus mengupayakan berbagai langkah positif untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bireuen, sehingga seluruh rumah warga dapat menikmati fasilitas penerangan listrik”, kata Bupati Ruslan.

Hadir dalam kegiatan program tersebut sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), Muspika Kecamatan Pandrah, tokoh masyarakat dan perangkat Gampon Meunasah Reudeueb, serta sejumlah warga yang antusias yang terlihat sangat antusias dengan program bupati Bireuen tersebut. [Tar]

To Top