Layanan Publik

AKBP Hairajadi SH, Kapolres Aceh Barat Daya

AKBP Hairajadi SH, Kapolres Aceh Barat Daya
Ilustrasi

ACEHTERKINI.COM | Sejumlah pejabat dan personel di jajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menyambut kedatangan Kapolres Abdya yang baru AKBP Hairajadi SH menggantikan AKBP Budi Samekto SIK yang telah dipindahtugaskan menjadi Kapolres Singkil.

AKBP Hairajadi SH dilantik menjadi Kapores Abdya berdasarkan surat telegram Kapolri nomor ST/1243/VI/2015 tanggal 5 Juni 2015 yang berlansung di Polda Aceh, Selasa (16/6/2015). Sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Bantuan Hukum, Bidang Hukum (Kasubbidbankum Bidkum) Polda Aceh.

Lepas sambut Kapolres yang baru berlansung di Halaman Mapolres Abdya, Kamis (18/6/2014) itu, disambut lansung oleh Kapolres yang lama, AKBP Budi Samekto SIK dengan prosesi pengalungan bunga yang turut disaksikan ratusan personel Polres setempat.

Mantan Kapolres Abdya AKBP Budi Samekto SIK, mengatakan, meski hanya memasuki sekitar delapan bulan menjabat sebagai Kapolres di Abdya, namun dirinya sangat berkesan dengan mendapat dukungan penuh dari masyarakat Abdya.

“Kesan saya, masyarakat Abdya sangat mendukung pembangunan keamanan. Dan saya, sangat terkesan bahwa, keberadaan saya selama bertugas di sini walau terasa singkat, namun diterima oleh masyarakat,” ungkap AKBP Budi Samekto.

Sementara itu, Kapolres Abdya, AKBP Hairajadi SH, mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Abdya dalam menjaga kamtibmas. “Tanpa dukungan semua elemen masyarakat, maka tugas yang dilaksanakan tidak akan berhasil,” demikian singkatnya. (Rizal)

To Top