Sosial

11 Orang Kabinet Kerja Jokowi Ke Lhokseumawe Bahas Rohingya

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak 10 orang Kabinet Kerja Presiden RI akan ke Lhokseumawe melakukan rapat koordinasi dengan Muspida Provinsi Aceh, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Tamiang, Langsa dan Kota Lhokseumawe di Ruang Rapat PT. Arun, Minggu (7/6/2015).

Kepala Humas Aceh, Ali Al Fata mengatakan 10 orang kabinet kerja yang akan ke Aceh itu adalah Menkopolhukkam, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Menteri Dalam Negeri, Menteri Luar Negeri, Menteri Hukum dan HAM, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Menteri Agraria dan Kepala BPN, Panglima TNI, Kapolri dan Jaksa Agung.

Kemudian datang juga pejabat dari Deputi Satu dan Asisten Deputi Polhukkam, Deputi Tiga Polhukkam dan Deputi Lima Polhukkam.

Ali Al Fata mengatakan rombongan akan berangkat dari Jakarta pukul 05.00 wib dengan Pesawat Khusus TNI Angkata Udara dan tiba pukul 10 di Lanud Malikulsaleh Lhokseumawe. Selanjutnya pukul 10.30 wib menuju tepat Rapat Koordinasi di Ruang Rapat PT. Arun.

Rapat Koordinasi akan dimulai pukul 11.00 wib bersama Muspida Aceh, Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Utara, Aceh Timur dan Lhokseumawe. Kemudian pada pukul 14.00 wib rombongan menuju Medan dari Lanud Malikulsaleh Lhokseumawe.

Informasi yang diterima acehterkini, 11 orang kabinet kerja Jokowi ke Aceh ini dalam rangka membahas pengungsi Muslim Rohingya dan warga Bangladesh di empat kabupaten kota di Aceh. [Red]

To Top