Layanan Publik

Rumah Sakit Abdullah Syafie Tidak Terawat

Rumah Sakit Abdullah Syafie Tidak Terawat
Gubernur Aceh, Zaini Abdullah di RSUD Abdullah Syafie, 9 Mei 2015 [Ist]

ACEHTERKINI.COM | Gubernur Aceh, Zaini Abdullah sangat terkejut melihat RSUD Abdullah Syafie di Beureunen, Kabupaten Pidie yang tidak terawat.

Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Pidie, Sabtu (9/5/2015), Gubernur Aceh, Zaini Abdullah juga menjenguk dan memberikan bantuan kepada sejumlah pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit itu.

Zaini Abdullah  menyempatkan diri menjenguk dan memberikan bantuan kepada sejumlah pasien yang sedang dirawat.

Gubernur Aceh menyayangkan keadaan rumah sakit yang tidak terawat dan peralatannya juga serba kekurangan. Ia mengecek langsung perlengkapan dan alat-alat medis.

“Saya minta pimpinan rumah sakit ini agar segera membuat laporan untuk segala kebutuhan baik dari segi fasilitas, alat kesehatan, SDM dan kebutuhan lainnya ke dinas kesehatan” kata Zaini Abdullah.

“Ini merupakan kritikan keras kepada semua rumah sakit untuk membenahi fasilitas dan lingkungan, jangan dibiarkan terbengkalai terus menerus” imbuhnya.

Sementara itu,  Sekretaris Dinas Kesehatan Aceh, M. Hasan yang ikut bersama rombongan Gubernur Aceh ke Pidie mengatakan bahwa Rumah Sakit tersebut akan segera dibenahi baik managemen prasarana dan SDM nya. [red]

To Top