Sosial

Pulau Reusam di Aceh Jaya Semakin Diminati Warga

Pulau Reusam di Aceh Jaya Semakin Diminati Warga
Warga mengunjungi Wisata Pulau Reusam di Aceh Jaya, 3 Mei 2015.

ACEHTERKINI.COM | Kabid Pariwisata Kabupaten Aceh Jaya, Syafrizal mengatakan saat ini para pengunjung ke Pulau Reusam semakin meningkat untuk mengisi hari-hari libur bersama keluarga baik dari Kota Banda Aceh dan wisatwan lokal terus berdatangan bersama keluarga.

“Saat ini pemerintah semakin serius dalam mengembangkan Objek Wisata Pulau Reusam yang merupakan menjadi salah satu tempat wisata, warga terus berdatangan dari berbagai daerah menuju Pulau Reusam,  tahun ini pemerintah akan terus membangun sejumlah fasilitas pariwisata Pulau Reusam. Baik jalan setapak, Mushalla dan MCK,” pungkas Syafrizal, Minggu (3/5/2015).

Syafrizal menambahkan, banyak tempat menarik yang bisa dikembangkan di Pulau Reusam, kegiatan arung jram, snorkeling dan diving bisa dilakukan di tempat wisata ini.

Berkunjung ke Pulau Reusam hanya merogoh kocek Rp30.000 pulang pergi untuk gunakan boat milik masyarakat dari Rigaih Lhok Timon.

Divla Usratin yang tahu Pulau Reusam dari internet berkunjung ke lokasi itu, Minggu, 3 Mei 2015. kepada acehterkini.com ia mengaku kagum dengan keindahan Pulau Reusam.

“lokasi ini sangat cocok dikembangkan sebagai tempat wisata, pemandanagannya sangat indah,” katanya. [hendra]


To Top