Olahraga

Muzakir Manaf Berpasangan Dengan Abu Razak

Muzakir Manaf Berpasangan Dengan Abu Razak
Muzakir Manaf

ACEHTERKINI.COM | Muzakir Manaf yang biasa dipanggil Mualem berpasangan dengan Kamaruddin Abu Bakar alias Abu Razak memang tangguh. Keduanya berpasangan dalam permainan bulu tangkis melawan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga usai membuka Aceh Open Turnamen Bulu Tangkis Muzakir Manaf Cup II 2015.

Turnamen yang digelar sampai 3 Juni 2015 dibuka secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf, Jum’at (29/5/2015). Sedikitnya 269 peserta dari berbagai daerah ikut memeriahkan turnamen ini.

“Para atlet yang bertanding dapat menjunjung tinggi sportifitas permainan. Terumata bagi para atlet yang nantinya juga akan diikutsertakan mewakili Aceh pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX 2016 mendatang di Bandung,” kata Mualem.

Usai seremoni pembukaan panitia menggelar pertandingan eksebisi antara Mualem yang juga Ketua Umum KONI Aceh, berpasangan dengan Ketua Harian KONI Aceh Kamaruddin Abu Bakar atau Abu Razak, melawan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Aceh Zulkarnain berpasangan dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari  Partai Aceh, Zulfadhli. [red]

To Top