Sosial

Dek Fad Lantik Pengurus KNPI 23 Kecamatan di Pidie

Dek Fad Lantik Pengurus KNPI 23 Kecamatan di Pidie
Dek Fad Lantik Pengurus KNPI di Pidie, 12 Mei 2015

ACEHTERKINI.COM | Anggota Komisi VI DPR RI Asal Aceh , Fadhlullah (Dek Fad) menyatakan pemuda harus menjadi garda terdepan untuk  ikut serta membangun berbagai sektor pembangunan di Tanah Air umumnya dan Aceh khususnya.

“Semua pemuda di Aceh umumnya dan Pidie khususnya harus bersinergi dengan Pemerintah dalam mewujudkan berbagai program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Fadhlullah yang juga Ketua DPD KNPI Kabupaten Pidie di gedung meusapat ureung Pidie, saat melantik 23 Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pidie, Aceh, periode 2015 – 2018.

Menurutnya dengan sinergi yang baik antara pemuda dan pemerintan dan berbagai komponen akan mampu mengoptimalkan berbagai program yang telah dicanangkan pemerintah.

Dalam pelantikan yang mengambil tema membangun bangsa, membina kemajemukan serta menjaga eksitensi pemuda Pidie, ia juga meminta pemuda dapat menjadi barisan terdepan dalam menjaga dan mengawal pemerintahan.

“Bangsa ini akan bangkit dengan semangat dan eksistensi pemuda, dan semangat ini kita mulai dari Pidie untuk menggerak kebangkitan pemuda tersebut,” ujar Fadlullah yang juga pengurus PP Tidar ( Tunas Indonesia Raya ) Sayap partai Gerindra. [Tar]

To Top