Layanan Publik

Dapat Tropi Dan Uang, Tim WH Juara Cepat PNS Hebat

ACEHTERKINI.COM | Tim dari Satpol PP/WH Kota Banda Aceh berhasil menjadi yang terbaik pada ajang “Cepat Tepat PNS Hebat” yang digelar BKPP Banda Aceh dalam rangka HUT Kota Banda Aceh ke-810.

Juara II perlombaan cerdas cermat antar PNS tersebut diraih oleh tim dari Dinas Kebersihan dan Keindahan Kota (DK3) Banda Aceh, sementara Juara III diraih oleh tim dari Dinsosnaker Banda Aceh.
Acara yang digelar selama dua hari, Selasa-Rabu 26-27 Mei 2015 di Aula Lantai III Gedung BKPP Banda Aceh ini diikuti oleh 20 tim perwakilan SKPD dan kantor kecamatan di lingkungan Pemko Banda Aceh.
Adapun pertanyaan yang diajukan kepada para peserta adalah seputar regulasi kepegawaian, keagamaan dan ilmu pengetahuan umum. Juara I pada ajang ini berhak atas trofi dan uang tunai Rp 1,5 juta, Juara II Rp 1,2 juta dan Juara III Rp 750 ribu.
Usai penyerahan hadiah kepada para pemenang, Kepala BKPP Banda Aceh Dra Emila Sovayana mengatakan pihaknya berharap agar lomba cerdas cermat ini bisa menjadi agenda tahunan.
“Semoga melalui ajang ini, para PNS di lingkungan Pemko Banda Aceh dapat mengambil ilmu yang bermanfaat. Tahun depan kita harapkan juga seluruh SKPD bisa ikut berpartisipasi,” katanya, Rabu (27/5/2015). [red]

To Top