Teknologi

ASUS ZenPower Hanya Rp 269.000

ASUS ZenPower Hanya Rp 269.000
Asus ZenPower

ACEHTERKINI.COM | Mungkin tak banyak yang menyadari bentuk, kontur, dan material casing sebuah powerbank. Asus ZenPower mengambil peran cukup penting dalam penggunaan powerbank sehari-hari.

Hadir dengan nama ASUS ZenPower, powerbank mungil dengan kapasitas besar, 10.050mAh namun berukuran hanya sebesar kartu kredit punya daya tahan yang tinggi.

Untuk menghindari berbagai resiko dan juga menghadirkan powerbank yang berkelas, ASUS mendesain ZenPower dengan menggabungkan estetika dan kekuatan fisik. Ukuran sengaja dibuat kompak seukuran lebar kartu kredit agar mudah dibawa dan dikantongi.

Untuk memperkuat, material pembungkus pun didesain menggunakan alumunium ringan dengan finishing anodized. Membuat ZenPower terasa lembut, berkilap, dan tampak mewah.

Selain menawan, struktur casing alumunium ASUS ZenPower tak hanya sekadar membungkus sel baterai buatan produsen Jepang berkapasitas 10.050mAh, namun juga mampu menahan beban atau tekanan hingga 60 kilogram.

Selanjutnya ASUS juga membuat soket atau konektor dengan rangka yang kuat dengan melakukan uji kualitas ketat hingga 5000 kali lepas-pasang. Dengan asumsi soket USB digunakan tiga kali dalam sehari, maka penggunaan oleh pemakai akan bisa mencapai selama 4,5 tahun.

Sebagai perlindungan ekstra, ASUS juga menyediakan aksesoris pelindung casing ZenPower Bumper yang penuh gaya. Pelindung berbahan karet ini tak hanya lembut, namun juga mencegah casing tergores benda tajam dan juga sebagai perisai ekstra yang tersedia dalam warna-warni cerah yakni Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red, Azure Blue Dan Brilliant Silver.

Faktor kekuatan yang lebih baik menjadikan ASUS ZenPower yang berbobot hanya 215gram ini menjadi powerbank yang bisa diandalkan. [red]

Spesifikasi :
Main Spec, ABTU005
Battery Type, Japanese Lithium-ion rechargeable cell
Input / Ouput, DC 5V 2.0A / DC 5V 2.4A Quick Charging
Rated Capacity, 3.6V / 10.050mAh
Charging Time, 5,5 Hours with standard 5V/2.4A cable
6 Hours with standard 5V/2A cable
Size / Weight 90.5 x 59 x 22 mm | 215g
Protection, Input OVP, OCP;  Output OVP, OCP short protection; cell protection including OVP, OCP; thermal protection during charge and discharge stage; adaptor protection, Jeita protection
Charging Temperature, 0°C ~ 40°C
Warranty, 6 months

To Top