Sosial

UGL Wisudakan 513 Mahasiswa, Arini Lulusan Terbaik

Arini Indah Yanti Maha
ACEHTERKINI.COM | Universitas Gunung Leuser (UGL) mewisuda 513 mahasiswa dari empat Fakultas, diantaranya Fakultas Pertanian, Teknik, Ekonomi dan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan, Sabtu (18/4/2015). 
Acara wisuda dipimpin langsung oleh Rektor UGL, Dr. Ahadin M. Ed dan dihadiri oleh Ketua Kopertis XIII Wilayah Aceh Prof, Dr. Jamaludin,M.Ed, Kepala Dinas pendidikan Prov Aceh Drs. Hasanuddin Darjo,MM dan wakil Rektor-III Universitas Islam Negeri “Ar Raniri”.
Pelaksanaan wisuda ini berlangsung di Kampus Universitas Gunung Leuser kawasan “Kampung Pelajar.” 
Dari 513 mahasiswa, Arini Indah Yanti Maha salah satu Mahasiswi UGL Fakultas Pertanian lulus dengan nilai terbaik 3,75. Kemudian disusul Julian Moningka dari Fakultas ekonomi, Ruli Lestiana dari (F.KIP) dan Firdaus Salihin dari Fakultas Tekhnik.
            
Arini Indah Yanti Maha mengaku sangat bangga memiliki nilai terbaik dari 513 Mahasiswa dan Mahasiswi yang di Wisuda pada hari ini.
            
Arini mengatakan jerih payah selama ini yang dilakukanya adalah dengn belajar yang sungguh-sungguh. “Alhamdulillah, saya telah membuktikan sekaligus membahagiakan diri sendiri dan kedua orang tua serta keturunan Maha,” katanya saat dijumpai acehterkini tadi. 

Arini merupakan putri kedua Sukardi Maha (45) yang sehari-hari bekerja sebagai Pegawai Penyuluh Pertanian di Kecamatan Lawe Bulan. “Saya tidak menyangka prestasi yang diraih Arini dan telah membanggakan keturunan Maha,” kata Sukardi saat bersama putrinya Arini. [Dinni]

To Top