Hukum

Prada Sutra Adi Tidak Bersalah

ACEHTERKINI.COM | Tim gabungan Sub Den POM Iskandar Muda (IM) dan POM Dam I Bukit Barisan,menangkap Prada Sutra Adi di Desa Serke Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues (Galus ) pada hari senin kemarin (13/4/2015).

Kapten Polisi Militer (PM) Norman Sidabutar-butar Selasa (14/04/2015) diruang kerjanya kepada sejumlah wartawan menjelaskan kronologis penangkapan yang kita lakukan setelah menerima laporan dari Polsek Putri Betung, Gayo Lues  menduga adanya oknum TNI yang telah melakukan pencurian Mobil jenis Nisan X Trail dengan kekerasan atas laporan tersebut maka kita bersama tim gabungan meluncur kelokasi kejadian.

Lebih lanjut, Kapten Subden POM IM Kutacane megatakan setelah kita mengamankan pelaku Prada Sutra dan melakukan pemeriksaan, ternyata dalam hasil pemeriksaan kita tidak menemukan  bukti keterlibatan Prada Sutra Adi dalam pencurian maupun kekerasan seperti yang diduga oleh oknum Polsek Putri Betung.

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa Prada Sutra Adi tidak terlibat dalam pencurian dan kekerasan,” kata Norman.

Dikatakan Norman,  Prada Sutra Adi telah melebihi masa cuti yang diambil dari kesatuannya yakni Anggota Dam Pom I Bukit barisan, sementara mobil yang digunakan oleh Prada Sutra Adi adalah mobil rental dari medan Ke kutacane guna mengantar Istri yang akan melahirkan. Saat ini sedang hamil tua,sehingga nantinya mobil yang di rental oleh Prada Sutra Adi beserta beliau akan di kembalikan kekesatuannya melalui POM Dam I Bukit barisan. [Dinni]

To Top