Sosial

Pemkab Aceh Utara Intruksikan Jaga Malam

Foto Ilustrasi

ACEHTERKINI.COM |Terlepas dari ada atau tidaknya kaitan dengan beberapa kasus penculikan di Aceh Utara, namun secara resmi Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib telah mengintruksikan kepada setiap kecamatan untuk melaksanakan program jaga malam.

“Kita intruksikan agar semua desa melaksanakan program jaga malam demi memantapkan keamanan disetiap desa-desa,” kata Bupati Muhammad Thaib, melalui Kepala Bagian Humasnya Drs. Amir Hamzah, kepada acehterkini, Jum’at (17/04/2015).

Menurut Amir Hamzah, meskipun tidak semua desa melaksanakan jaga malam, namun sejak diberitahukan intruksi tersebut telah diterima oleh masing-masing kecamatan di kabupaten Aceh Utara.

“Program ini tak kalah penting untuk meningkatkan keamanan di desa setiap kecamatan, apalagi dalam keadaan saat-saat seperti ini,” katanya lagi.

“Pihaknya menghimbau agar semua Geusyik (kepala desa), melaksanakan intruksi bupati tersebut. Setidaknya, kata dia, dengan ada program jaga malam ini bisa mengendalikan problema dan mengantisipasi hal-hal yang tidak pantas terjadi,” katanya singkat. [Jamal]

To Top