Sosial

Menteri Kelautan Bantu Alat Tangkap dan Boat untuk Aceh

Menteri Kelautan Bantu Alat Tangkap dan Boat untuk Aceh
Rafli

ACEHTERKINI.COM | Anggota DPD RI asal Aceh, Rafli memberikan apresiasi kepada Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjianti Astuti atas sikapnya yang peduli terhadap nelayan di Aceh.

Dalam pesan singkatnya, Rafli mengatakan Menteri Kelautan dan Perikanan telah berkeinginan membantu 10 buah alat tangkap ikan jaring tradisional dan boat bagi nelayan di masing-masing yang berada di pesisir pantai.

Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, Gellwyn Jusuf mengajak Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia untuk berkerjasama dalam penyelamatan ikan di daerahnya masing-masing.

“Banyak program pusat untuk daerah yang bisa kita lakukan secara bersama dalam penyelamatan ekosistem laut dalam meningkatkan produksi ikan,” katanya.

“Alhamdulillah, saya berterimakasih atas komiment Menteri, saya akan mengawasi ekstra program ini, selektifitas menjadi bagian terpenting dalam program ini,” ujar Rafli.

“Anggaran 2016 kita mengharapkan alokasi untuk Aceh di tingkatkan mengingat potensi ekosistem dan peningkatan produksi ikan sangatlah besar,” demikian Rafli. [Tar]

To Top