Layanan Publik

Media Center Kodam Boleh untuk Wartawan

Media Center Kodam Boleh untuk Wartawan
Pangdam Iskandar Muda, Agus Kriswanto meresmikan Media Center Kodam IM, 27 April 2015

ACEHTERKINI.COM |  Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Agus Kriswanto mengatakan Media Center adalah Rumah bersama insan media, untuk itu kapan saja wartawan dipersilahkan ke Media Center Kodam IM.

“Kami siapkan dengan beberapa fasilitas yang ada, dalam rangka rapat maupun mengelolah data atau informasi,” ujar Pangdam IM saat meresmikan Media Center Kodam di Jln Nyak Adam Kamil Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Senin (27/4/2015).

Lanjut Pangdam IM, rekan-rekan wartawan boleh mengakses informasi di Media Center Kodam IM.

“Di sini ada website TNI, TNI AD dan Kodam IM sudah siap, TV juga sudah disiapkan dengan 15 chanel, ruangan istirahat juga ada, ruangan rekreasi sambil nunggu biar rekan-rekan wartawan tidak jenuh,” ujar Pangdam IM.

Untuk diketahui Media Center Penerangan Kodam IM adalah sarana untuk mendukung pelaksanaan tugas Pusat Penerangan Kodam IM dalam mentransformasikan informasi penerangan TNI, baik ke dalam maupun ke luar institusi TNI.

Selain itu, Media Center ini juga sebagai wahana pelayanan informasi terkait dengan kebijakan TNI yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi serta tempat berkumpulnya mitra kerja berbagai kalangan media dalam rangka penyebaran informasi kegiatan TNI yang ada di Aceh. [red]

To Top