Sosial

Luthfi Husma, Terpilih Jadi Ketua Alumni MAN Meulaboh

Luthfi Husma dan Rahmatal Ambiya
ACEHTERKINI.COM | Muhammad Luthfi Husma akhirnya terpilih menjadi ketua Ikatan Alumni MAN Meulaboh I (IKAMSA) periode 2015 – 2016 menggantikan Rahmatal Ambiya. 
Luthfi Husma terpilih setelah berhasil mengalahkan rival nya Suryadi pada Musyawarah Besar (Mubes) ke VII Ikatan Alumni MAN Meulaboh I, Minggu (12/4/2015) di Aula Aneuk Kupi, Lamnyong.
Dalam pemilihan tersebut, Luthfi unggul dengan mendapatkan suara 36 sementara Suryadi memperoleh 9 suara sedangkan 3 suara lainnya rusak.
“Pemilihan kali ini berlangsung cukup alot, aroma persaingan antar kedua kandidat cukup terasa. Semoga yang terpilih sudah mendapatkan kepercayaan dapat menjalankan amanah dengan baik,” kata Teuku Ade Vidyan Maqfirah yang mewakili SC Ikamsa, Minggu (12/4/2015) malam di Zakir Kupi Lamnyong.
“Kehadiran forum alumni bukan hanya sebagai wadah silaturrahmi saja, namun harapan kedepannya peran alumni juga dituntut dalam pengembangan almamaternya. Karena secara tidak langsung sepak terjang alumni mengambarkan kualitas almamaternya,” ujar Teuku Ade Vidyan.
Ketua umum terpilih Muhammad Luthfi Husma berharap dukungan dari semua alumni untuk pengembangan dan konstribusi almamater. [arkin] 

To Top