Lingkungan

Kota Langsa Peringati Hari Bumi dan “Langsa Fair”

Wakil Walikota langsa, Marzuki Hamid
ACEHTERKINI.COM | Pemerintah Kota Langsa akan menggelar Langsa Fair dan Bulan Bakti Gotong Royong yang sekaligus memperingati Hari Bumi selama sepekan mulai 20-26 April 2015 mendatang. 
Wakil Walikota Langsa, Marzuki Hamid mengatakan kegiatan Langsa Fair akan menampilkan hasil karya PKK dan peserta dari 23 kabupaten kota di Aceh.
“Kegiatan ini akan dipusatkan di Gedung Islamic Center Kota Langsa, dibuka oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah,” ujar Marzuki Hamid. 
Kemudian Gubernur Aceh juga akan mencanangkan Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Kota Langsa. “Kegiatan BBGRM ini sudah kita lakukan setiap awal bulan pada hari Minggu,” ujar Wakil Walikota Langsa, Rabu (8/4/2015). 
Pada kesempatan itu, Gubernur Aceh akan memberikan bantuan berupa peralatan gotong royong.

“Kesadaran warga Langsa terhadap lingkungan hidup sudah sangat baik, ini juga bagian dari komitmen Pemerintah Kota Langsa,” kata Marzuki menambahkan.

Lanjutnya, mengisi Langsa Fair tahun 2015 ini Pemerintah Kota Langsa juga memperingati Earth Day atau Hari Bumi dengan mengundang artis ternama Rafli Kande yang akan berlangsung di Gedung Islamic Center Kota Langsa. [ate]

To Top