Sosial

Kapolda Aceh Bingung, Pelanggaran Norma Semakin Menjadi – Jadi

Kapolda Aceh, Husein Hamidi saat bersilaurrahmi dengan santri Dayah Thouthiatuttullab Arongan  Desa Arongan, Kecamatan Simpang Mamplam, Bireuen, Selasa (14/4/2015).

ACEHTERKINI.COM | Kapolda Aceh, Irjen Pol. Husein Hamidi mengaku bingung melihat masih terjadinya pelanggaran norma yang bertentangan dengan Syariat Islam di Aceh. Hal tersebut dikatakan Kapolda saat bersilaturrahmi dengan pimpinan dayah dan santri di Bireuen, Selasa (14/4/2015).

Kapolda Aceh mengatakan pelanggaran norma semakin meningkat, padahal daerah ini adalah daerah yang menerapkan Syariat Islam.

“Pelangaran norma yang bertentangan dengan Islam semakin menjadi-jadi, saya jadi bingung,” kata Kapolda Aceh didampingi Bupati Bireuen, Ruslan M. Daud, Kapolres Bireuen, Muhammad Ali Khadafi, Dandim 0111 Bireuen.

“dayah merupakan benteng terakhir agar anak-anak tidak terpengaruh dengan hal yang tidak berakhlak, untuk saat ini marilah semuanya menjauhi pertengkaran sesama sehingga suasana damai tidak dimanfaatkan oleh orang, terutama dalam pendangkalan aqidah,” kata Husein Hamidi Dayah Thouthiatuttullab Arongan  Desa Arongan, Kecamatan Simpang Mamplam. [Tar]

To Top