Sosial

Istri Gubernur Aceh Bantu Alat Musik untuk Napi Perempuan

Istri Gubernur Aceh Bantu Alat Musik untuk Napi Perempuan
Istri Gubernur Aceh, NIiazah A Hamid bantu alat musik dan alat-alat olahraga kepada Napi Perempuan dan Anak 
di Rumah Tahanan Lhoknga, Aceh Besar, 24 April 2015. [ist]

ACEHTERKINI.COM | Isteri Gubernur Aceh, Hj Niazah A Hamid, Jum’at (24/4/2015), menyerahkan bantuan sarana olahraga dan seperangkat alat hiburan untuk warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Perempuan dan Anak di Lhoknga, Aceh Besar.

Paket bantuan yang diserahkan itu adalah seperangkat alat hiburan musik yang dilengkapi fasilitas bernyanyi.

Selain itu, Ketua Tim Penggerak PKK Aceh ini juga menyalurkan meja tenis, net, bola volley, bad tenis meja, net tenis meja, dan sejumlah bola pimpong.

Niazah berharap, bantuan tersebut bisa digunakan sebaik mungkin untuk menambah kreativitas dan memberikan kesibukan yang positif bagi warga penghuni Rutan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan ibu-ibu senang menerimanya,”ujar Niazah, sembari mengharapkan warga binaan tersebut dapat mandiri apabila telah keluar dari Rutan nanti.

Kepala Rutan Lhoknga, Ridha Ansari mengatakan banyak Napi perempuan yang bisa bernyanyi, warga di Rutan ini butuh hiburan. Selain pintar bernyanyi, 77 orang warga Rutan ini juga bisa memasak dan berolahraga.

Kehadiran isteri Gubernur Aceh, Niazah A Hamid ke Rumah Tahanan (Rutan) Perempuan dan Anak itu disambut dengan alunan Rebana, persembahan dari Sanggar Srikandi Pengayoman, binaan Rutan Lhoknga. [red]

To Top