Olahraga

HUT Aceh Jaya, Atlet Prestasi Terima Bonus

Stand KONI di Pameran Pembangunan Budaya dan Kuliner, HUT Aceh Jaya ke-13 [Hendra]

ACEHTERKINI.COM | Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Aceh Jaya ke-13 akan ditutup, Sabtu, (18/4/2015) malam. Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman menyerahkan bonus kepada sejumlah atlet yang telah mengharumkan nama Aceh Jaya.

Ketua KONI Aceh Jaya, Muslim Hasan mengatakan bonus yang diberikan kepada para atlet yang berprestasi ini adalah sebuah penghargaan yang telah mengharumkan nama Aceh Jaya.

“Jangan dilihat seberapa besar bonus yang diberikan, tapi besarnya nama Aceh Jaya akan memberikan motivasi untuk membangkitkan kembali semangat bagi generasi para atlet kedepan,” ujar Muslim Hasan, Jum’at (17/4/2015).

Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya sangat serius memperhatikan atlet-atlet yang berprestasi tersebut.

“Bonus yang kita berikan sebesar Rp10 Juta kepada Aulia Rahman, atlit Muaythay asal Lamno yang berhasil meraih medali Perak di Thailand tahun 2015. Kemudian Suherman, atlit Tarung Derajat peraih Emas di Bali tahun 2014,” kata Ketua KONI Aceh Jaya.

Muslim Menambahkan dengan adanya penyerahan Bonus ini merupakan suatu penghargaan bagi para Atlit. “ini merupakan suatu keseriusan Pemerintah Daerah bersama Koni memperhatikan Atlit yang berprestasi,” ujarnya. [Hendra]

To Top