Sosial

Fachrul Razi Kecam Menkominfo Soal Pemblokiran Situs Islam

Fachrul Razi M.I.P
ACEHTERKINI.COM | Wakil Ketua Komite I DPD RI, Fachrul Razi mengecam sikap Kemenkominfo yang memblokir situs-situs Islam tanpa memperhatikan aspek kedaulatan bangsa yang mengakibatkan telah menyinggung perasaan ummat Islam di Indonesia.
Anggota DPD RI asal Aceh ini mengatakan langkah pemblokiran yang dilakukan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatikan itu telah mendeskreditkan umat Islam di Indonesia. 
Hal ini di sampaikan langsung Senator Fachrul Razi, M.I.P dalam Rapat Bersama Kominfo dengan Komite I DPD RI (09/04/2015).
“Jangan semua umat Islam di Indonesia di cap sebagai orang orang radikal dan pendukung gerakan ekstrim. Saya minta Kementerian Kominfo untuk mencabut pemblokiran situs Islam dan memberikan penjelasan terbuka di hadapan publik.” Ujar Senator Fachrul Razi, M.I.P dalam Rapat Bersama Kominfo dengan Komite I DPD RI, Kamis (09/04/2015).
“Pemblokiran situs Islam telah menyinggung perasaan umat Islam, sisi psikologis umat Islam juga harus diperhatikan oleh pemerintah” ujar mantan Juru Bicara Partai Aceh ini. 

Ditambahkannya pemblokiran situs Islam dalam wilayah hukum Indonesia juga harus memperhatikan aspek kedaulatan bangsa. “Indonesia harus menjadi bangsa yang bermartabat, jangan mudah di atur oleh kepentingan asing,” demikian Fachrul Razi M.I.P. [ate]

To Top