Sosial

Dr. Alhadin Rektor Universitas Gunung Leuser

Bupati Aceh Tenggara bersama Muspida serta Rektor UGL dalam foto bersama usai pelantikan. [Dnni]

ACEHTERKINI.COM | Bupati Aceh Tenggara Ir. H. Hasanuddin Beruh, MM selaku Ketua Pembina Universitas Gunung Leuser (UGL) Kutacane Aceh Tenggara melantik sekaligus mengambil sumpah Rektor UGL Definitif Dr. Alhadin, M.Ed masa bakti 2015-2019, Senin (13/04/2015) di Oproom Sekda Kabupaten Aceh Tenggara.

Dr. Alhadin, M.Ed adalah dosen dan anggota senat FKIP Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Beliau menamatkan pendidikan S1 dari IKIP Negeri Medan, Tahun 1985. Meraih Gelar Master (S2) dari Houston University Amerika Serikat Tahun 1997. Gelar Doktor (S3) diperoleh dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada Tahun 2009.

Acara pelantikan dihadiri unsur Muspida dan Wakil Ketua Umum yayasan UGL Ramlan Selian bersama pengurus yayasan lainya, anggota dewan Pembina UGL Pejabat Sementara Rektor Ir. M. Saragapa dan fungsionaris rektor para dekan dan pembatu dekan, dosen dan unsur-unsur perwakilan Mahasiswa terdiri Presma dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Serta pengurus UKM UGL dan sejumlah undangan lainya.

Dr. Alhadin dilantik menjadi Rektor UGL menggantikan pejabat sementara (Pjs)  Rektor Ir. M. Saragapa, melalui surat rekomendasi dari Menteri Ristek Dikti tentang pengalihan statusnya yang bekerja selama ini di Unsyiah selama menjadi Rektor UGL di Aceh Tenggara.

Mahasiswa UGL sudah seyogyanya bergembira karena dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Wisuda. Pasalnya Universitas Gunung Leuser (UGL) telah memiliki Rektor Definitif. [Dinni].

To Top