Sosial

Dihadang Mahasiswa, Bupati Agara Berjanji Lagi

Bupati Aceh Tenggara, Hasanuddin Beruh menemui mahasiswa yang melakukan protes karena jalan kampus UGL sampai
sekarang tidak kunjung di aspal, 18 April 2015. [Dinni]

ACEHTERKINI.COM | Bupati Aceh Tenggara (AGARA), Hasanuddin Beruh berjanji akan membangun jalan kampus Universitas Gunung Leuser (UGL).

“Saya mohon mahasiswa UGL bersabar, Pemerintah Aceh Tenggara akan mengaspal jalan di lingkungan kampus UGL,” kata Bupati saat dihadang sejumlah mahasiswa usai acara wisuda 513 mahasiswa, Sabtu (18/4/2015).

Koordinator Aksi Aliansi Mahasiswa Universitas Gunung Leuser (UGL) Mahali, dalam orasinya mengatakan Bupati Aceh Tenggara Ir. H. Hasanuddin, Beruh, MM Pada tahun 2015 telah berjanji akan melakukan pengaspalan jalan di Kampus UGL.

Mahali melanjutkan bupati telah berjanji pada Maret 2015 pengaspalan jalan kampus UGL selesai. Tapi sampai April tidak ada tanda-tanda perbaikan jalan di kampus ini. “Bupati Aceh Tenggara telah melakukan pembohongan publik,” ujar Mahali.

Saat itu juga Bupati Aceh Tenggara Ir. H. Hasanuddin, Beruh, MM menemui mahasiswa yang menghadangnya. “Saya akan perintahkan dinas terkait untuk menyelesaian pembangunan jalan di kampus UGL, tahun 2015 ini selesai,” janji bupati lagi. [Dinni]            

To Top