Peristiwa

Bank Aceh Terbakar, Petugas IT Meninggal

Bank Aceh Terbakar, 22 April 2015. [Ist]
ACEHTERKINI.COM | Satu karyawan Bank Aceh dipastikan meninggal dunia akibat terjebak dalam kobaran api di lantai 2. Korban bernama Yudastri (32) tugas piket malam di bagian IT.
Korban sudah dievakuasi menggunakan mobil ambulance Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA). Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh untuk dilakukan autopsi.
Korban berhasil dievakuasi oleh pihak pemadam kebakaran, Rabu (22/4/2015) sekira pukul 09.40 WIB. Petugas kebakaran masuk ke dalam ruangan Bank Aceh yang terbakar di lantai dua.
Kasi Darurat BPBA, Ibnu Sakdan mengatakan, sebelumnya memang ada informasi dua orang menjadi korban. Namun setelah dilakukan pengecekan ke dalam gedung, hanya satu orang yang menjadi korban.
“Hanya satu orang yang meninggal, sekarang sudah kita evakuasi ke rumah sakit,” kata Ibnu Sakdan.
Saat ini pihaknya hanya melakukan pengamanan di lokasi kebakaran. Selain itu juga berjaga-jaga agar tidak ada lagi kobaran api terbakar ke tempat lain. Sedangkan mobil pemadam kebakaran masih berada di lokasi sedang memadamkan sisa-sisa api dalam gedung tersebut.
“Sekarang kita hanya mengamankan lokasi saja, berjaga jaga agar tidak ada api lagi,” jelasnya.
Sedangkan motor milik korban Yamaha Mio dengan plat polisi BL 3221 LAA tergeletak di luar gedung. Kondisi motor korban sudah terbakar 80 persen. 

[Merdeka]

To Top