Sosial

Ayo Dukung Mukhlis Azmi, News Presenter Contest

Mukhlis Azmi

ACEHTERKINI.COM | Mukhlis Azmi (26), pria yang tercatat sebagai mahasiswa Universitas Malikussaleh mengikuti News Presenter Contest (Kontes Presenter Berita) yang digelar situs Vidiodotcom bekerjasama dengan Liputan6 SCTV. Dalam hal ini, ia berharap dukungan masyarakat Aceh agar bisa menjadi juara dan mengharumkan nama daerah.

“Ini merupakan kompetisi menampilkan kemampuan menyampaikan berita secara jelas dan terstruktur melalui video di level nasional,” kata pria asal Seunuddon, Aceh Utara tersebut.

Ia menyebutkan, sebagai salah satu persyaratan, dirinya telah membuat sebuah video yang berisikan laporan banjir yang melanda kawasan pedalaman Aceh Utara beberapa waktu lalu. Kemudian video tersebut telah dikirim ke situs Vidiodotcom.

“Dalam kontes itu, ada dua kategori penilaian, yakni penilaian juri dan penilaian jumlah VOTING (suara),” ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya berharap dukungan masyarakat Aceh dengan cara melakukan klik VOTE videonya di situs Vidiodotcom.

“Cara mendukungnya sangat mudah, cukup mengklik VOTE di video yang berjudul [BREAKING NEWS] BANJIR – MUKHLIS AZMI. Tidak menguras kantong seperti voting via sms. Jika diminta login, bisa menggunakan akun Facebook atau register akun Liputan6. Setelah itu kembali bisa lakukan VOTE,” pungkasnya. Untuk VOTE, klik:  http://bit.ly/1DuRMq0  [Jamal]

To Top