Teknologi

Asus Luncurkan EeeBok, Cocok untuk Pelajar

Asus EeeBook X205TA
ACEHTERKINI.COM | Selain menghadirkan seri terbaru Transformer Book Chi, Asus juga memperkenalkan seri EeeBook X205TA yang merupakan notebook portabel berukuran 11,6 inci.
Asus EeeBook X205TA dibenamkan prosesor Intel Atom Z3735F serta RAM 2 GB. Notebook ini memiliki layar beresolusi HD 16:9 (1366×769 piksel) dan hanya memiliki berat sebesar 0,98 kg.
Asus EeeBook X205TA menggunakan sistem operasi Windows 8.1 yang dilengkapi Microsoft Office 365 dan Bing full version dengan pemakaian gratis selama setahun.
Notebook ini dilengkapi penyimpanan di OneDrive sebesar 1 TB. Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan file secara online di ASUS Web Storage sebesar 500GB secara gratis selama 2 tahun.
Meskipun, Asus X205TA memiliki kinerja yang mumpuni dan daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam. Tak hanya berfokus pada desain yang elegan, Asus telah memodifikasi power adapter yang disertakan untuk memudahkan pengguna mobile dengan ukuran 53 x 53 mm.
“Asus EeeBook X205TA ini didesain tanpa memiliki kipas (fan), namun tidak akan terasa panas dan mengganggu kegiatan para penggunanya. Dengan hadirnya EeeBook X205TA ini, Asus memiliki ekspektasi bahwa kalangan pelajar dan profesional muda dapat mengakomodir kegiatannya dengan menggunakan notebook ini” tutur Manager Produk ASUS Indonesia, Veronica.
Asus EeeBook X205TA tersedia dalam empat varian warna yakni merah, emas, biru tua, dan putih serta memiliki bobot yang sangat ringan. Notebook portable ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau yakni Rp 4,199 juta. 


[jpnn]

To Top