Kesehatan

Ada Klinik Lambung Hati di RS Kesdam Banda Aceh

Peresmian Klinik Lambung Hati di Rumah Sakit Kesdam Iskandar Muda, 15 April 2015.

ACEHTERKINI.COM | Rumah Sakit Kesdam Iskandar Muda merupakan Rumah Sakit pemerintah dibawa Kementerian Pertahanan sehingga tidak hanya melayani pasien dinas prajurit TNI, PNS keluarga nya, Rumah Sakit Tingkat II Kesdam Iskandar Muda juga melayani pasien masyarakat umum, termasuk pasien yang dijamin dalam program pemerintah BPJS Kesehatan.

Saat ini rumah sakit Kesdam yang berada di Kuta Alam, Kota Banda Aceh bisa melayani sampai 100 pasien perhari, di mana sebagian besarnya adalah pasien dengan jaminan BPJS Kesehatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Tingkat II Kesdam Iskandar Muda Kolonel  Ckm dr. Is Prijadi S.POG pada saat peresmian Klinik Lambung Hati Unit Endoskopi Saluran Cerna.

Klinik Lambung Hati ini diresmikan oleh dr. Fauji Yusuf SpPD, KGEH Finasim, Rabu (15/4/2015).
.
Lanjut Prijadi, Rumah Sakit Kesdam Iskandar Muda bertekad untuk menjadi rumah sakit yang mampu melayani masyarakat secara terpercaya dan professional. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk nyata pelayanan TNI AD kepada mayasrakat luas dan kesiapannya mendukung program pemerintah demi terciptanya masyarakat yang sehat. [red]

To Top