Sosial

Abrar dan Alvi, Agam Inong Duta Wisata Banda Aceh 2015

M. Abrar Azhar dan Alvi Chairiah, Agam Inong Duta Wisata Banda Aceh 2015 [Humas Banda Aceh]
ACEHTERKINI.COM | M. Abrar Azhar dan Alvi Chairiah terpilih menjadi Agam Inong (Duta Wisata) Kota Banda Aceh 2015. Keduanya berhasil mengungguli 14 pasangan lain pada malam penobatan yang digelar di Gedung AAC Dayan Dawood, Sabtu (4/4/2015) malam.
Wali Kota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE yang menjadi juri kehormatan, diberikan kesempatan untuk mengajukan satu pertanyaan langsung kepada masing-masing Agam Inong yang masuk ke dalam lima besar Duta Wisata Banda Aceh 2015.
Selain mengajukan pertanyaan soal visi Kota Banda Aceh menjadi Kota Madani dan pencanangan Banda Aceh sebagai World Islamic Tourism, Illiza juga mengetes bacaan Al-Quran para kandidat Agam Inong (Duta Wisata) Banda Aceh 2015.
Selain berhak atas predikat Agam Inong (Duta Wisata) Banda Aceh 2015, pemenang dari ajang ini, yakni M Abrar Azhar dan Alvi Chairiah, juga berhak mendapatkan trofi penghargaan dan uang pembinaan. Selanjutnya mereka berdua akan mewakili Banda Aceh pada ajang pemilihan Duta Wisata tingkat Provinsi Aceh.
Sementara itu pasangan favorit pilihan penonton atau masyarakat pada pagelaran Agam Inong kedelapan ini adalah Bahrul Anwar dan Khalida.

Turut hadir di antara ribuan pengunjung yang memenuhi Gedung AAC Dayan Dawood, Asisten Pemerintahan Setdako Banda Aceh M Nurdin Ssos, Ketua DPRK Banda Aceh yang diwakili oleh Ketua Komisi D Farid Nyak Umar, perwakilan Kadisbudpar Aceh. [ril]

To Top