Sosial

Peminat Film Anti Korupsi KPK di Aceh Capai 1.200 Orang

ACEHTERKINI.COM | Acara Roadshow Festival Film Anti Korupsi atau yang lebih dikenal dengan Anti Corruption Film Festival (ACFFest) 2015 di Aceh yang dilaksanakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sangat banyak peminat, terbukti sampai H-1 pendaftar sudah mencapai 1.200 orang.
“Sangat banyak peminat dalam acara ini, pendaftaran lebih banyak dari kalangan mahasiswa dan pelajar, sedangkan dari masyarakat umum hanya ada beberapa orang,” kata Kepala Sekolah Anti Korupsi Aceh (SAKA), Mahmuddin, Senin (30/3/2015) di Banda Aceh.
Besarnya peminat khususnya mahasiswa dan pelajar dalam acara tersebut, jelas Mahmuddin merupakan salah satu bukti bahwa semangat pemberantasan korupsi masih sangat besar dikalangan mahasiswa dan pelajar.
“Ini bukti bahwa masyarakat Aceh sangat peduli pada pemberantasan korupsi dan kami yakin bahwa pendaftaran ini akan terus bertambah, karena kami juga membuka posko pendaftaran dibeberapa kampus,” jelas Mahmuddin.

Selain itu, Mahmuddin juga menambahkan bahwa pendaftaran akan ditutup pada, Selasa (31/3/2015). Karena acara akan dilaksanakan pada hari rabu (1/4/2015) di Gedung AAC Dayan Dawood, Banda Aceh. [zul]

To Top