Hukum

Polres Aceh Utara Ringkus Empat Bandar Sabu

ACEHTERKINI.COM | Satuan Narkoba, Kepolisian Resort (Polres) Aceh Utara, Sabtu (14/02/201), berhasil meringkus empat bandar narkotika jenis sabu. Keempat tersangka itu diringkus di Gampong Ceumpedak, Kecamatan Tanah Jambo Aye, kabupaten setempat.

Mereka adalah, Muzakir (20), warga asal Gampong Caluek Geulimah, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur dan Ramli (49) yang juga merupakan warga yang sama. Kemudian Herman (48), warga Gampong Sungai Paoh, Kecamatan Langsa Barat, dan Nani Andriani (39), warga Gampong Jawa Tengah, Kecamatan Langsa Kota.

Sebelumnya, keempat tersangka ini sempat mencoba melarikan diri dari sergapan Polisi dengan menggunakan mobil mewah, namun akhirnya Polisi dan beberapa aparat TNI Kodim 0103/AUT itu berhasil meringkus para bandar sabu ini disebuah rawa-rawa yang tak jauh dari arah jalan Medan – Banda Aceh.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Aceh Utara AKP Mukhtar, mengatakan, dari tangan tersangka, Polisi menyita barang bukti narkotika jenis Sabu yang telah dikemas dengan lakban sebanyak 18 paket. Total sabu sebanyak 14,40 Kilogram.

“Iya benar, keempat tersangka ini masih dalam proses penyelidikan kami di Mapolres,” kata Kasat Narkoba AKP Mukhtar saat dihubungi media ini sekitar pukul 15.55 WIB sore tadi. [Jamal]

To Top