Hukum

Pakai Narkoba, Anggota TNI akan Dipecat

ACEHTERKINI.COM | Badan Narkotika Nasional Kabupaten Aceh Barat melaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba bagi Prajurit Kodim 0105/Aceh Barat dan jajarannya.

Sosialisasi tersebut dipimpin  oleh Kasdim 0105/Aceh Barat Mayor Inf Amrizal diikuti 286 orang prajurit dan PNS Kodim 0105/Abar yang dilaksanakan di aula Makodim 0105/Aceh, Selasa (17/2/2015).

Dalam  pelaksanaan sosialisasi bahaya Narkoba tersebut Kodim 0105/Aceh Barat bekerja sama dengan BNN Kabupaten Aceh Barat dan sebagai penyaji materi adalah Sdr. Muhajirin dari BNN Kabupaten Aceh Barat.

Kasdim 0105/Aceh Barat Mayor Inf Amrizal mengatakan sosialisasi narkoba sangat penting dijajaran TNI. “Tanyakan hal-hal yang tidak paham, seluruh peserta harus mengerti dan mengetahui tentang bahaya penyalahgunaan,” ungkap Kasdim.

“tidak ada ampun bagi prajurit yang memakai ataupun sebagai pengedar narkoba karena merupakan 7 pelanggaran berat TNI dan prajurit yang terlibat bisa di hukum berat hingga pemecatan dari dinas,” ujar Mayor Inf. Amrizal. [red]

To Top